Cara Top Up Isi Saldo Deposit PayTren eMoney dan Perbedaanya dengan Saldo Deposit EPIN untuk Mitra Pebisnis PayTren

06.31

CARA TOP UP ISI SALDO DEPOSIT EMONEY DAN PERBEDAANYA DENGAN SALDO DEPOSIT EPIN UNTUK MITRA PEBISNIS PAYTREN

Teman-teman sahabat Agen Bisnis PayTren yang berbahagia..., Sebelum kita membahas cara top up / mengisi saldo deposit PayTren eMoney maupun Cara Mengisi Saldo Deposit EPIN, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa di PayTren ini ada  dua jenis Kemitraan yaitu Mitra Pengguna Aplikasi PayTren eMoney dan Mitra Pebisnis PayTren 5.0, selain itu teman-teman perlu tau bahwa di PayTren ini juga ada Tiga Jenis Saldo:

1. Saldo Deposit EPIN 
  Saldo Deposit ini Khusus bagi Mitra Pebisnis PayTren, dengan Saldo Deposit EPIN ini kita Mitra Pebisnis PayTren bisa membeli EPIN / Serial Upgrade berupa 12 Digit Angka untuk Mendaftarkan Mitra Pebisnis Baru di PayTren ini, Jika teman-teman butuh saldo deposit Transaksi, Saldo  Deposit EPIN ini bisa teman-teman Pindah ke Saldo Deposit Transaksi (eMoney) dengan Cara Teman-teman tekan tulisan PINDAH DEPOSIT di Aplikasi PayTren, Virtual untuk mengisi saldo deposit EPIN ini ada di member area (bukan di aplikasi PayTren) dan Virtual Account bersifat TETAP (tidak berubah) serta tidak sama antara mitra satu dengan lainnya.

    Untuk mengetahui lebih lengkapnya Cara Top Isi Saldo Deposit EPIN serta Cara Beli Lisensi atau EPIN Serial Upgrade untuk kita mendaftarkan Mitra Pebisnis Baru di PayTren ini, Silahkan teman-teman Tekan DISINI

2. Saldo Deposit Transaksi / Saldo eMoney
    Saldo Deposit Transaksi ini adalah saldo yang bisa teman-teman gunakan untuk melakukan transaksi seperti beli pulsa, beli tiket, beli token PLN, bayar tagihan listrik, tagihan PDAM, BPJS, cicilan motor dll. Saldo Deposit Transaksi ini bisa digunakan Oleh Kita Mitra Pebisnis atau Anda yang hanya menjadi Mitra Pengguna PayTren eMoney saja.

     Untuk Top Up Isi Saldo Deposit Transaksi / Saldo Deposit eMoney ini silahkan Teman-teman perhatikan langkah-langkah​nya + gambarnya dibagian bawah tulisan ini.

3. Saldo PUT (Point' Unit Treni)
    Saldo PayTren berupa PUT ini adalah khusus bagi Mitra Pebisnis PayTren, Saldo ini didapat Oleh Mitra Pebisnis PayTren yang menjalankan Bisnisnya karena Bonus Komisi diberikan Oleh Perusahaan 60% di transfer ke Rekening Kita Mitra Pebisnis dan 40% diberikan Oleh perusahaan kepada kita berupa saldo PUT,  selain itu bagi kita yang menjadi Mitra Pebisnis PayTren juga mendapatkan Cashback Transaksi dari setiap kita melakukan transaksi pribadi maupun jaringan kita, dan Cashback Transaksi ini juga diberikan Oleh Perusahaan berupa Saldo PUT. berbeda dengan kita yaitu mereka yang hanya menjadi Mitra Pengguna PayTren eMoney, mereka mitra pengguna tidak mendapatkan Cashback Transaksi dari setiap Transaksi mereka. Sedangkan kita Mitra Pebisnis setiap Transaksi mendapatkan Cashback Transaksi juga mengandung sedekah, karena sebagian keuntungan perusahaan digpunakan untuk sosial.

    Saldo PUT ini hanya bisa didapat Oleh kita yang Daftar sebagai Mitra Pebisnis dan Kemudian memakai Aplikasi PayTren 5.0 atau Aplikasi PayTren Official untuk transaksi serta menjalankan bisnisnya berupa menjual lisensi PayTren kepada orang lain yang belum menjadi Mitra Pebisnis PayTren, besarnya bonus komisi berupa saldo PUT ini tergantung kerja kita menjalankan bisnisnya dan banyaknya jumlah kita atau jaringan kita melakukan transaksi, intinya semakin banyak kita Transaksi maka semakin banyak pula kita mendapatkan Cashback Transaksi dan Semakin banyak kita menjual lisensi dan mengembangkan jaringan maka semakin banyak pula Bonus Komisi kita dapatkan , bisa jutaan, puluhan juta bahkan banyak sudah Mitra Pebisnis PayTren yang sudah menjadi bukti sukses mendapatkan bonus komisi ratusan juta perbulannya.

CARA TOP UP ISI SALDO DEPOSIT APLIKASI PAYTREN EMONEY

1. LOGIN DI APLIKASI PAYTREN EMONEY

2. TEKAN MENU SALDO

3. TEKAN +TOP UP


4. ISI NOMIMAL YANG MAU DI TOP UP (Minimal 50.000 maksimal 2juta bagi yang belum melakukan KYC tahap 3 dan maksimal 10juta bagi yang sudah melakukan KYC tahap 3)


5. PILIH VIRTUAL ACCOUNT SESUAI BANK YANG ADA (dengan cara Transfer) ATAU CASH (Bayar di Kantor PayTren)

6. TEKAN LANJUTKAN

7. SILAHKAN CATAT ATAU SCREENSHOOT VIRTUAL ACCOUNT DAN NOMINAL YANG HARUS DITRANSFER YANG MUNCUL DI APLIKASI PAYTREN EMONEY ANDA

8. SILAHKAN TRANSFER SESUAI DENGAN TUJUAN VIRTUAL ACCOUNT YANG MUNCUL DAN SESUAI DENGAN NOMINAL YANG MUNCUL DI APLIKASI SEBELUM LEWAT WAKTU YANG TERTERA (sebelum 1 jam) 

9. SELESAI, SILAHKAN CEK SALDO DEPOSIT ANDA DI APLIKASI​ PAYTREN DAN SELAMAT MELAKUKAN TANSAKSI.

10. JIKA SETELAH DI CEK TERNYATA SALDO TIDAK BERTAMBAH, MAKA ADA BEBERAPA KEMUNGKINAN:
- Transaksi Transfer Belum Sukses (silahkan cek kesalahan transfernya kenapa tidak sukses) 

- Anda SALAH mengisi Virtual Account / Rekening Tujuan saat Transfer (jika salah virtual Account seperti ini bisa jadi saldo anda masuk ke orang lain, jadi berhati-hatilah saat mengisi virtual Account tujuan dan pastikan nama pemberian adalah PayTren + Id Mitra Anda sendiri )

- Anda BETUL dalam melakukan Transfer sesuai petunjuk dan sesuai virtual Account anda tapi saldo Anda tidak masuk (kejadian ini jarang terjadi , tapi seumpama terjadi maka anda bisa mengajukan pengaduan dari Menu BANTUAN di aplikasi PayTren, silahkan isi dan Upload Foto Bukti Transfer anda) .

Catatan:
# Cara atau Petunjuk transfer ada dibagian bawah Virtual Account.

# Untuk Sementara Ini Virtual Account yang ada di Aplikasi PayTren eMoney masih tersedia cuma dua Bank, insyaAllah kedepan akan segera bertambah Virtual Account yang lainnya.

# Virtual Account tersebut hanya berlaku 1 jam setelah anda melakukan proses diatas, jika sudah lewat dari 1 jam VA tidak berlaku lagi, silahkan bisa lakukan proses diatas diulang lagi (berbeda dengan Virtual Account untuk mengisi saldo deposit EPIN bagi mitra pebisnis PayTren).

# Jika Anda Memilih VA CIMB NIAGA SYARIAH maka nominal yang di transfer tetep sesuai dengan yang anda isi, tapi jika anda pilih VA Mandiri maka akan ada tambahan nominal sebesar Rp. 2000 sebagai admin ke Bank Mandiri (ini berbeda dengan VA untuk mengisi saldo deposit EPIN bagi mitra Pebisnis PayTren).

# Untuk VA Mandiri Khusus di Transfer dari Sesama Bank Mandiri baik dari ATM, M-Banking, Mandiri Mobile atau dari Teller Bank Mandiri langsung juga bisa (tinggal bilang ke Pihak Teller Mau TOP UP Virtual Account Mandiri PayTren). Sedangkan Jika Anda tidak punya Rekening Mandiri silahkan anda transfer ke Virtual Account CIMB NIAGA SYARIAH saja, jika dari ATM memakai kode 022 sebelum Virtual Account CIMB NIAGA SYARIAH nya, sedangkan jika dari M-BANKING, Internet Bangking biasanya tinggal memilih nama Bank Tujuan dan Rekening tujuan langsung diisi Virtual Account CIMB NIAGA SYARIAH tanpa Kode.

# Khusus Virtual Account CIMB NIAGA SYARIAH ini JANGAN transfer Via SETOR TUNAI di Teller Bank Karena pengalaman yang ada saldo tidak langsung masuk , melainkan harus mengajukan pengaduan dari menu BANTUAN terlebih dahulu dan memerlukan waktu sekitar kurang lebih 3 hari.

# Virtual Account untuk Mengisi Saldo Deposit Transaksi /Emoney ini ada disemua Aplikasi PayTren, baik di Aplikasi PayTren emoney, Aplikasi PayTren 5.0 (Beta) maupun di Aplikasi PayTren Official

    Untuk lebih  jelasnya Tutorial Cara Top Up Saldo Deposit eMoney sekaligus cara upgrade, bisa teman-teman tonton Videonya di YouTube dengan tekan DISINI

Silahkan BACA juga:




» Terimakasih Telah Membaca: Cara Top Up Isi Saldo Deposit PayTren eMoney dan Perbedaanya dengan Saldo Deposit EPIN untuk Mitra Pebisnis PayTren

0 Response to "Cara Top Up Isi Saldo Deposit PayTren eMoney dan Perbedaanya dengan Saldo Deposit EPIN untuk Mitra Pebisnis PayTren"

Posting Komentar

silahkan isi kolom komentar sesuai dengan topik, dan jangan menyertakan link aktif maupun non aktif, kami sesegera mungkin akan menanggapi komentar anda.

Salam Sukses Berjamaah